0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chua Kotak Lahirkan Bayi Laki-Laki

merdeka.com
Chua Kotak lahirkan anak pertama (merdeka.com)

Timlo.net — Kabar bahagia datang dari keluarga Chua Kotak. Sembilan bulan mengandung, bassis grup band Kotak ini akhirnya melahirkan buah hati pertamanya, Kamis (25/8) melalui operasi caesar.

“Chua melahirkan bayi laki-laki melalui proses caesar. Lahirnya tadi pagi di Rumah Sakit Pondok Indah, cuma aku nggak tahu tepatnya jam berapa,” ujar Aldi, manajer Kotak, Kamis (25/8).

Kondisi Chua dan bayinya saat ini dalam keadaan sehat. Beberapa teman selebritis lain seperti Cella dan Tantri Kotak juga sudah menjenguk Chua di rumah sakit.

Di sisi lain, kelahiran anak pertama Chua ternyata sedikit meleset dari yang diperkirakan. Sebelumnya, sang buah hati diprediksi lahir bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yakni tanggal 17 Agustus kemarin.

“Udah lewat memang, harusnya 16 atau 17 Agustus kemarin. Semalam kondisi bayinya sudah turun, ketuban sedikit, sementara belum kontraksi. Akhirnya diambil langkah caesar,” tambah Aldi.

Sayang, Chua dan sang suami sampai saat ini masih belum memberikan nama buat buah hatinya itu. Keluarga rencananya baru akan menggelar preskon pada hari Sabtu (27/8) besok.

(kpl/abs/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge