0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Perlu Waspada Kebangkitan Persip

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Solo, Widyantoro (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo akan dijamu Persip Pekalongan dalam lanjutan ISC B 2016 di Stadion Hoegeng, Minggu (28/8). Tiga hari menjelang lawatan ke markas Persip Pekalongan, Persis Solo masih melakukan persiapan intens. Laskar Sambernyawa sendiri mewaspadai kebangkitan Persip yang terpuruk di beberapa pertandingan terakhir.

“Kami tetap mewaspadai kebangkitan mereka. Persip tentu tak ingin kalah dua kali beruntun di hadapan suporter mereka. Spirit itu tentu jadi motivasi mereka,” ungkap pelatih Persis, Widyantoro, Kamis (25/8).

Persip Pekalongan dibawah asuhan Nasal Musthofa memang dalam tren negatif usai diterpa problem finansial, beberapa waktu lalu. Alhasil Laskar Kalong kandas di beberapa pertandingan, dan membuat kesempatan menembus babak 16 besar cukup sulit.

Awalnya, Persip Pekalongan menjadi tim yang cukup stabil di grup III. Sayang, di saat fase penyisihan grup hampir selesai, mereka tumbang di tiga laga beruntun melawan Persika Karawang, PSCS Cilacap, dan PSGC Ciamis. Tim Kota Batik terlempar ke posisi empat atau satu tingkat di atas Persis. Sementara tim Laskar Sambernyawa sudah dipastikan tersingkir dari persaingan ke babak selanjutnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge