0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daihatsu Astec Open 2016

Peserta Jateng Mulai Unjuk Gigi

timlo.net/aryo yusri atmaja
(timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Atlet peserta kejuaraan bulutangkis Daihatsu Astec Open 2016 seri Solo mulai unjuk gigi. Bermain di GOR Sritex Arena, Kamis (25/8), mulai menunjukkan hasil positif untuk melangkah ke babak berikutnya.

“Sebenarnya masih sulit diprediksi yang bakal menjadi juaranya. Karena ini masih di babak-babak awal. Mungkin hari Sabtu saat memasuki babak semifinal baru bisa ketahuan siapa yang berpeluang juara dan klub mana yang mendominasi,” ungkap ofisial pertandingan, Suranto, Kamis sore.

Mulai dari wakil Kabupaten Sragen, Giovinda asal PB Sukowati sukses melaju mulus usai mengalhkan Yuma Saiful dari PB Purnama (21-5, 21-5). Disusul Atur Rahman (PB Sehat Semarang), Tegar Arifin (Panorama Solo), Radja (PMS Solo)hingga wakil kota Palawan Aquiritto Jesse (PB Hi Qua Qima Surabaya) masih melangkah mulus.

Hasil apik lainnya diperoleh Adelta dari PB Opama Cilacap, Pulung Ramadhan (Rahmat Pati), Rafael Adimas Siloam (Sehat Semarang) hingga Okki (Hi Qua Wima Surabaya) sukses mengandaskan lawan-lawannya di langkah perdana.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge