0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berawal dari Jalan-jalan, Siswi SMA Diperkosa

merdeka.com
ilustrasi pemerkosaan (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang Warga Desa Jalupang, Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat, diringkus polisi lantaran dituduh membawa kabur dan memperkosa siswi SMA berinisial D (15). Pelaku yang bernama Dindin tersebut kini meringkuk di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasus ini terungkap setelah keluarga korban melapor ke Polsek Cipeundeuy, Subang. Kepada polisi, orangtua korban menuturkan peristiwa yang menimpa anak gadisnya.

“Sebelumnya kami mendapat laporan dari pihak orang tua korban, yang melaporkan jika pelaku membawa kabur anaknya dan melakukan tindak asusila,” kata Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Sugeng Edi Hartanto, di Subang, Kamis (25/8).

Peristiwa berawal ketika pelaku mengajak siswi SMA Kalijati Subang itu jalan-jalan. Setelah berkeliling, korban kemudian dibawa ke rumah kontrakan pelaku di wilayah Cipeundeuy. Di rumahnya itu, pelaku menyetubuhi korban.

“Awalnya kan saya ajak jalan-jalan, terus saya ajak nginep di rumah kontrakan. Tapi saya tidak memperkosanya karena kami lakukan atas dasar suka sama suka,” kata Dindin kepada polisi.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyidikan terhadap dugaan kasus tindak asusila tersebut. Jika terbukti, pelaku bakal dikenakan Undang-undang perlindungan anak dan kejahatan seksual dengan ancaman kurungan 5 hingga 15 tahun penjara.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge