0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fan Bingbing Masuk Daftar Aktris Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

Fan Bingbing. (Dok: Timlo.net/ Shanghaiist.)

Timlo.net—Forbes baru-baru ini merilis sebuah daftar 10 aktris berpenghasilan tertinggi di dunia dan salah satu nama yang mengejutkan masyarakat adalah nama Fan Bingbing. Wanita cantik asal Cina itu berada di tengah nama Charlize Theron dan Jennifer Aniston.

Masyarakat internasional mengenal aktris itu lewat perannya sebagai Blink dalam film “X-Men: Days of Future Past” yang tayang pada 2014. Di negara asalnya Fan Bingbing sangat populer. Para wanita ingin terlihat seperti dia. Fan memperoleh penghasilan $17 juta dari film-film lokal seperti “Skiptrace”, “Lady of the Dynasty” dan “League of Gods”. Penghasilannya itu mengalahkan aktris-aktris Holywood seperti Charlize Theron, Amy Adams, Julia Roberts dan Mila Kunis.

Tahun lalu, dia juga masuk ke dalam daftar ini dan menduduki posisi ke-4. Penghasilannya tahun lalu mencapai $21 juta. Pada 2015 sebuah daftar mengungkap berapa banyak uang yang diperoleh para bintang wanita di Cina. Terungkap jika Fan meminta bayaran 30 juta yuan untuk ikut tampil dalam serial televisi di sana.

Pada 2014, Fan membintangi sebuah serial drama historis berbiaya tinggi, “The Empress of China”. Serial ini sempat tidak ditayangkan gara-gara pakaian yang dipakai Fan menonjolkan belahan dada yang dianggap terlalu vulgar oleh badan sensor di negara itu.

Berikut ini daftar 10 aktris di dunia dengan penghasilan tertinggi:

10) Deepika Padukone ($10 juta)
9) Mila Kunis ($11 juta)
8) Julia Roberts ($12 juta
7) Amy Adams ($13.5 juta)
6) Charlize Theron ($16.5 juta)
5) Fan Bingbing ($17 juta)
4) Jennifer Aniston ($21 juta)
3) Scarlett Johansson ($25 juta)
2) Melissa McCarthy ($33 juta)
1) Jennifer Lawrence ($46 juta)

Sumber: Shanghaiist.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge