0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cillesen Klaim Segera Berbaju Barca

Jasper Cillesen (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Mimpi kiper Belanda, Jasper Cillesen untuk berseragam Barcelona segera terwujud. Penjaga gawang Ajax Amsterdam tersebut mengklaim segera terbang ke Catalan untuk meresmikan kepindahannya dengan klub raksasa Spanyol.

“Saya akan terbang ke Barcelona dan kesepakatannya sepertinya akan segera terselesaikan,” kata Cillesen seperti dilansir dari Ziggo Sport.

Kepindahan Cillesen ke Barca, adalah untuk menggantikan Claudio Bravo yang bakal hijrah ke Manchester City. Media di Spanyol mengabarkan bahwa Cillessen ditebus Barcelona dengan nilai transfer 12 juta euro.

Cillessen tidak otomatis akan menjadi kiper nomor satu Barca karena akan bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen. Meski begitu, Cillessen percaya diri untuk memenuhi tantangan tersebut. Cillesen masih sempat memainkan pertandingan Ajax ketika kandas di tangan Rostov dalam kualifikasi Liga Champions, Kamis (25/8) dinihari tadi.

“Saya masih harus menjalani tes medis dahulu, dan kemudian tidak tahu apa lagi yang harus terjadi untuk menuntaskan transfernya,” tandas kiper Timnas Belanda ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge