0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kota Gaplek Optimis Raih WTN

Kepala Dishubkominfo Wonogiri, Ismiyanto (kanan) (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Menyambut datangnya tim penilai Wahana Tata Nugraha (WTN), Pemkab Wonogiri merasa lebih siap dan optimis. Bahkan Kota Gaplek percaya diri bakal kembali meraih penghargaan dari pemerintah pusat ini.

“Untuk tahun ini, kita lebih siap dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita optimis untuk memperoleh kembali penghargaan yang sudah pernah kita dapat sebanyak empat kali,” terang Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Wonogiri, Ismiyanto, Rabu (24/8).

Dijelaskan, untuk tahun ini, kondisi kota Wonogiri lebih bersih dan lebih tertata. Terlebih setelah meraih Adipura beberapa waktu lalu. Selain itu, pengaturan lalu lintas, penataan jalur transportasi, kondisi jalan, fasilitas angkutan umum, serta pengaturan trayek, semuanya lebih baik.

“Tahun lalu, kita disarankan oleh tim penilai WTN, untuk menambah sarana perangkat kir kendaraan dan saran tersebut sudah kita laksanakan,” katanya .

Dia berharap, Wonogiri meraih WTN untuk kelima kalinya. Hal itu diperkuat dengan sejumlah persiapan yang dianggap lebih matang dari tahun sebelumnya. Di tahun 2012, Wonogiri mendapat penghargaan WTN dengan ditandai dengan penyerahan plakat dan piagam. Sedangkan tahun 2013, 2014 dan 2015, memperoleh piala dan piagam WTN. Bahkan, tahun 2015 lalu penghargaan WTN diserahkan langsung oleh Presiden di Istana Negara .

“Kami bersyukur mendapat piala WTN, maka kami berusaha agar prestasi ini tetap bertahan,” tandasnya

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge