0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akpermus Wisuda 78 Lulusan Keperawatan, 22 Cumlaude

dok.timlo.net/tyo eka
Wisuda Akper Mambaul Ulum (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Akademi Keperawatan Mamba’ul ‘Ulum Surakarta (Akpermus) mewisuda 78 lulusan keperawatan, di Solo, Rabu (24/8). Seiring dengan wisuda juga dilakukan pengambilan sumpah profesi.

“Wisudawan kali ini adalah lulusan Akpermus ke XVIII berasal dari program studi Keperawatan,” jelas Direktur Akper Mamba’ul ‘Ulum Surakarta, Rejo SST MKes saat memberi sambutan pada acara wisuda yang dihadiri Wakil Walikota Surakarta, Achmad Purnomo, Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah VI, Amsar MH dan Kepala Bidang Bindal Pembinaan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah dr Mulyo Prasetyo.

Di antara ke 78 lulusan yang diwisuda sebagai ahli madya keperawatan, menurut Rejo, tercatat 22 lulus dengan  predikat Cumlaude. Sedang tiga wisudawan yang mendapat predikat terbaik, yaitu Rysa Restanti dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,76, Thoha Yasir Rizki (IPK 3,73) dan Yuni Kiswanti (IPK 3,72).

Rejo mengatakan, lulusan yang diwisuda merupakan salah satu perwujudan dari bentuk tanggung jawab  kepada orangtua wisudawan yang sekaligus merupakan wujud karya utama Akpermus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge