0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tontowi dan Liliyana Gratis Naik Pesawat Seumur Hidup

merdeka.com
Owi-Butet Bawakan Kaos untuk Presiden (merdeka.com)

Timlo.net – Atlet ganda campuran peraih emas Olimpiade Brasil, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapat hadiah dari maskapai AirAsia. Keduanya mendapat tiket perjalanan gatis dengan maskapai tersebut seumur hidup.

AirAsia juga memberi hadiah tiket gratis kepada peraih perak dan perunggu. Peraih perak mendapatkan tiket gratis selama lima tahun. Kemudian, peraih perunggu mendapatkan tiket gratis selama dua tahun.

Atlet-atlet pemenang medali tersebut nantinya dapat terbang ke lebih dari 120 destinasi yang berada dalam jaringan penerbangan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

“Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet seperti Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir dari Indonesia, juga Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya bagi Singapura dan Vietnam,” ujar CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes di Jakarta, Rabu (24/8).

Menurutnya, para atlet tersebut telah mewujudkan mimpi-mimpi terbaik dan mengharumkan negaranya masing-masing. Hal ini sejalan dengan AirAsia yang ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpangnya.

“Atlet-atlet ASEAN di Rio telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya sekadar mampu bertanding, namun juga sanggup menoreh prestasi di kompetisi tingkat dunia. Kami berharap pencapaian ini menginspirasi atlet lain di kawasan ini untuk mengikuti jejak mereka, dan saya menantikan lebih banyak lagi medali dari ASEAN dalam perhelatan berikutnya,” jelas Tony.

[sau]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge