0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Kembali Sebut Nama Raisa Saat Bercanda

dok.merdeka.com
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Sekda DKI Saefullah dan Deputi Gubernur bidang Pariwisata Sylviana Murni dilirik Partai Gerindra menjadi bakal calon gubernur DKI.Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Semua juga tertarik cantik, pinter, profesor ya kan. Gue juga tertarik, kalau wakilnya gue Raisa apa siapa gitu,” katanya, Rabu (24/8).

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan, beberapa nama telah masuk dalam penjaringan. Dua di antaranya adalah birokrat di Pemprov DKI Jakarta, Sekda DKI Saefullah dan Deputi Gubernur bidang Pariwisata Sylviana Murni.

“Dari birokrat ada Saefullah sama Sylviana yang dipantau. Itu kan yang dipantau. Itu kan perpaduan yang bagus. Dua duanya birokrat tulen dari bawah pernah jadi Wali Kota. Dua ini masuk radar semuanya ya,” katanya.

Menurutnya, langkah ini merupakan beberapa rencana yang harus disiapkan. Sehingga tidak hanya bergantung kepada koalisi kekeluargaan yang berpotensi kekurangan partai pendukungnya.

“Kalau politik harus hitung alternatif alternatif. Plan A, B, C,” jelasnya.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge