0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Bidik Peringkat Tiga

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tiket babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 telah lepas dari genggaman Persis Solo. Laskar Sambernyawa dipastikan gagal melaju ke 16 besar karena tertinggal 10 poin dari PSCS dan tujuh poin dari PSGC.

“Saya minta para pemain untuk tetap tegar tidak patah semangat, dan menyelesaikan kompetisi dengan hasil positif. Memperbaiki peringkat ketiga cukup menjadi obatnya, dan masih bisa terwujud,” ungkap pelatih Persis, Widyantoro, Selasa (23/8).

Setelah tersingkir dari perburuan tiket babak 16 besar, Persis ingin memperbaiki posisi di papan klasemen. Peringkat ketiga menjadi posisi realistis bagi Persis di klasemen akhir grup III nanti.

Persis masih terpaku di peringkat lima dengan 12 poin. Posisi ketiga diduduki oleh Persip Pekalongan dan Persika Karawang yang sama-sama mengoleksi 16 poin. Dengan sisa dua pertandingan, masih cukup bagi Persis untuk menggeser kedua tim tersebut, asal mampu menyapu kemenangan dan berharap pesaingnya terpeleset.

Persis akan melawat ke kandang Persip Pekalongan di Stadion Kota Batik, Minggu (28/8) sore. Sepekan kemudian, Bayu Andra dkk akan menuntaskan babak penyisihan grup III dengan menjamu Persibas Banyumas di Stadion Manahan, Minggu (4/9).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge