0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persipur, Persis Jr Tak Coba-coba Lagi

foto: Aryo
Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo — Tim pelatih Persis Solo Junior (Jr) tak akan coba-coba lagi saat menjamu Persipur Purwodadi Jr. Kedua tim akan melakoni partai lanjutan babak 12 besar Liga Soeratin U-17 di Stadion Manahan, Minggu (28/8) mendatang. Hal yang dimaksud adalah coba-coba menurunkan materi pemain seperti saat ditahan imbang Persiharjo Sukoharjo akhir pekan lalu.

“Kemarin memang hampir 50 persen saya turunkan pemain pelapis. Hasilnya nihil, strategi tidak berjalan, meskipun kami punya peluang emas. Kami akan tampil dengan kekuatan penuh besok Minggu,” ujar pelatih Nurhadi El Hamid, Selasa (23/8) sore.

Pihaknya yang masih buta kekuatan Persipur Jr, mengaku lebih fokus untuk mengevaluasi performa timnya. Kerjasama dan penyelesaian akhir masih perlu ditingkatkan, untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

“Persipur secara umum seperti tim-tim di Jawa Timur dengan permainan keras. Bermain di Manahan, kemenangan menjadi harga mati kami. Waktu lima hari ke depan, saya rasa sudah cukup mengembalikan mental ke jalur kemenangan,” tandas Nurhadi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge