0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Waru Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

dok.timlo.net/putra kurniawan
Warga melihat korban terapung di saluran irigasi (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Warga Desa Waru, Kecamatan Baki, Sukoharjo ditemukan meninggal dunia di tengah saluran irigasi Desa Bakipandeyan, oleh dua orang warga yang kebetulan melintas, Selasa (23/8) sekitar pukul 10.30 WIB. Kejadian ini murni kecelakaan, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerapasan pad atubuh korban.

“Korban sudah berusia lanjut dan dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan penyebab kematian dikarenakan sakit tua, saat ini korban sudah kita serahkan kepada keluarganya ntuk dimakamkan,” kata Kasubag Humas Polres Sukoharjo AKP Joko Sugiyanto, Selasa (23/8).

Korban, Cipto Diarjo (84) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tengkurap di tengah saluran irigasi yang aliran airnya tidak terlalu deras. Dua warga yang melihat langsung melaporkan kepada pihak Polsek Baki untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Petugas dari Puskesmas Baki, dr Budi yang melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Di sekitar lokasi kejadian juga tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan, sehingga kasus ini dinyatakan murni kecelakaan karena korban berusia lanjut.

“Pemriksaan sudah dilakukan dan utnuk saat ini jasad korban sudah kita serahkan ke keluarga dan rencannya akan dimakamkan hari ini juga,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge