0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Buka Kompetisi, Valencia Dihajar Las Palmas

dok.timlo.net/gg
Skuad Valencia (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Valencia mengawali kompetisi musim 2016-2017 dengan hasil buruk. Kakalahan diderita Si Kelelawar saat menjamu Las Palmas dengan skor 2-4, di Mestalla, Selasa (23/8) dinihari. Mendominasi penguasaan bola, Valencia justru kandas.

Laga baru berjalan enam menit, Valencia sudah mampu mencetak gol. Mina membawa Valencia unggul 1-0 setelah menyelesaikan umpan silang Dani Parejo, yang di awali dari tendangan sudut. Namun selang 10 menit kemudian Las Palmas bisa menciptakan gol balasan. Sundulan Marko Livaja dari tengah kotak penalti tidak mampu dihentikan kiper Maty Ryan.

Pelanggaran yang dilakukan Joao Cancelo membuat wasit menunjuk titik putih. Jonathan Viera tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membawa Las Palmas membalikkan kedudukan 2-1 di menit 24.Hanya tujuh menit berselang, Las Palmas menciptakan gol ketiganya untuk mengungguli Valencia 3-1. Kevin-Prince Boateng menjebol gawang Valencia dengan sundulan dari tengah kotak penalti Valencia.

Valencia menghidupkan peluangnya dengan memperkecil ketertinggalan 2-3 di menit 34. Operan Ruben Vezo diselesaikan Mina dengan sepakan kaki kanan. Keasikan menyerang, Valencia justru terhukum. Diawali dari serangan balik cepat, penyelesaian Livaja di menit 88 memastikan Las Palmas mengantongi kemenangan dengan skor akhir 4-2.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge