0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

10 Bakal Calon Pengurus Anak Cabang PPP Siap Bertarung

foto: Khalik
Arif Sahudi (foto: Khalik)

Solo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Solo bakal melakukan penjaringan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) ditingkat kecamatan. Sejauh ini, terdapat 10 bakal calon yang diprediksi akan bertarung nanti.

“Rencananya, akan diselenggarakan pada 18 September,” terang Ketua DPC PPP Kota Solo, Arif Sahudi kepada wartawan, Selasa (23/8).

Saat ini, pihaknya akan menindaklanjuti keseriusan 10 bakal calon ketua PAC yang akan bertarung. Disinggung ke-10 bakal calon yang akan bertarung, Arif mengaku kebanyakan mereka merupakan para senior PPP dan kalangan pengusaha.

Mereka diantaranya, Edi Jasmanto dan Sriyono bakal calon dari Kecamatan Banjarsari. Daromes dan Imron bakal calon dari Kecamatan Jebres. Menik Wuryandari dan Abbas Bazir bakal calon dari Kecamatan Pasar Kliwon. Wachid Adam Ramadhan dan Mustafa Kamal bakal calon Kecamatan Serengan. Terakhirn M Taufik dan Yani Rusmanto bakal calon dari Kecamatan Laweyan.

“Secara lisan keseluruhan bakal calon telah bersedia, namun kami tegaskan lagi dengan kesanggupan secara tertulis,” terang Arif.

Pihaknya berharap, dengan dibentuknya pengurusan PAC tahun ini diharapkan dapat menjadikan PPP menjadi solid di Kota Solo.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge