0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PKB Beri Lampu Hijau Buat Sandiaga Uno

merdeka.com
Sandiaga Uno (merdeka.com)

Timlo.net – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan sinyal mendukung bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Elektabilitas kader Gerindra itu terus merangkak naik. Komunikasi politik Sandiaga ke parpol dan publik pun dinilai cukup baik.

“Sandiaga pelan tapi pasti polingnya meningkat. Saya kira kita butuh pemimpin nomor 1 di DKI yang memiliki kapasitas, kompetensinya ada. Yang paling penting punya komunikasi politik dan komunikasi publik yang cukup bagus serta bisa diterima semua masyarakat Jakarta,” kata politisi senior PKB, Ida Fauziah, Selasa (23/8).

Pengurus DPW PKB DKI, katanya, juga telah menimbang dan mengusulkan nama Sandiaga untuk dijadikan jagoan pesaing Ahok. Saat ini, nama sudah masuk di level DPP dan akan ditindaklanjuti.

“Tentu ada proses-proses lanjutan. Di DPW mungkin sudah, mungkin gilirannya DPP akan melakukan proses-proses berikutnya,” ungkapnya.

Ketua Fraksi PKB DPR ini juga menyebut pihaknya tengah menimbang duet Sandiaga dengan salah satu kader partai. Kader yang santer disebut adalah Wakil Ketua PP LKKNU Luluk Nur Hamidah dan Ketua DPW PKB DKI Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge