0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Raffi Ahmad Buatkan Film untuk Sang Anak

kapanlagi.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama buah hati, Rafathar Malik Ahmad (kapanlagi.com)

Timlo.net – Meski baru berusia setahun, putra pasangan selebritis Raffi Ahmad-Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, akan dibuatkan film. Ternyata Raffi terinspirasi dari film anak-anak yang banyak datang dari luar negeri

“Rafathar akhir tahun, tepatnya bulan November, mau syuting film. Papa sama mamanya produsernya,” ujar Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Pasangan ini mengaku tak akan repot untuk syuting dengan bayi kelahiran 15 Agustus 2015 itu, terutama karena semua proses produksinya mereka tangani sendiri.

“Di luar negeri kan ada Home Alone, Baby’s Day Out, Rafathar mau aku bikinin kayak gitu. Jadi artis tercilik udah syuting film,” tutur Raffi.

Dalam film ini Raffi Ahmad juga bakal ikut berperan sebagai seorang penjahat yang menculik bayi kecil itu. Pasangan Raffi dan Gigi mempersiapkan waktu sekitar 3-4 jam setiap hari untuk syuting film Rafathar. Mereka pun juga menerapkan teknologi CGI dengan green screen untuk banyak adegan.

“Film itu perusahaan kita sendiri yang bikin, jadi bakal dijagain. Syutingnya rahasia, pokoknya tahu-tahu jadi. Aku juga nggak mau Rafathar syuting sama orang lain. Karena production house punya aku sama Gigi, jadi suka-suka kita syutingnya,” tutur Raffi.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge