0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Asah Penyelesaian Akhir

Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo — Laskar Sambernyawa Muda Persis Solo Jr melakukan evaluasi usai menahan imbang Persiharjo Sukoharjo Jr, Minggu (21/8) kemarin. Hanya bermain dengan 10 orang, anak asuh Nurhadi El Hamid sukses mencuri satu poin di Sukoharjo dalam babak 12 besar Liga Soeratin U-17 2016.

Evaluasi yang dimaksud adalah proses penyelesaian akhir dalam memanfaatkan peluang mencetak gol. Diakui Nurhadi, anak buahnya masih kurang tenang dalam menyelesaikan peluang di depan gawang lawan. Hal ini tak lepas dari adanya rotasi pemain yang menjadi kebijakannya.

“Evaluasi terkait laga kemarin adalah, Kerja sama antarpemain masih kurang bagus. Hal itu membuat aliran bola dari depan ke belakang atau sebaliknya tersendat,” ungkap pelatih yang akrab disapa Memet ini, Senin (22/8).

Laga berikutnya, Persis Jr akan menjamu Persipur Purwodadi pada partai kedua di Stadion Manahan, Minggu (28/8) sore. Memet meminta timnya untuk segera melupakan hasil di Sukoharjo, demi kemenangan pertama di babak 12 besar.

“Mungkin kemarin anak-anak sudah emosi terlebih dulu sehingga main kurang bagus. Padahal secara materi kami unggul. Setelah ini kami akan memperbaiki apa yang menjadi evaluasi dari laga tandang kemarin dalam latihan rutin,” tandas Memet.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge