0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ekonomi Lesu, Hotel Ini Tetap Tak Bergeming

CEO Azana Hotel Management, Dicky Sumarsono saat mempresentasikan konsep hotel (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Lesunya kondisi ekonomi nasional tidak mempengaruhi Azana Hotel Management untuk berhenti mengembangkan bisnis. Hal itu terbukti dari rencana ekspansi bisnisnya, yang akan membuka hotel baru dengan menyasar pasar smart bisnis traveler.

“Tahun ini kita akan mengembangkan konsep front one inn, yaitu hotel baru yang lebih thematic, colour full dan anti mainstream,” ujar CEO Azana Hotel Management, Dicky Sumarsono kepada wartawan, Senin (22/8).

Dalam konsep hotelnya tersebut, dirinya mengatakan akan menyasar pada segmen market smart bisnis traveler, khususnya usia muda. Selain itu, konsep eksterior dan interior juga akan digarap lebih colour full dengan berbagai perlengkapan yang nyaman dan berkualitas.

“Karena ini konsepnya adalah hotel buget, fasilitas yang akan kita berikan juga tidak semewah hotel pada umumnya. Yaitu tidak ada resto, meeting room maupun kitchen sama sekali,” jelasnya.

Sehingga jika para tamu akan melakukan pemesanan makan, menurutnya bisa melakukan pemesanan pada 12 jam sebelumnya. Kendati demikian, dalam hotelnya itu ada tema yang akan diusung,y aitu setiap kamar akan dibuat design musik yang beragam, termasuk disediakan wifi yang lebih cepat dan tv chanel yang lebih banyak.

“Saat ini sudah ada 14 hotel yang beroperasi, dan sampai akhir tahun kita menargetkan bisa membangun 20 hotel baru dengan konsep front one inn,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge