0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Forklift Tersangkut Portal, Sopir Truk Diperiksa Polisi

dok.timlo.net/achmad khalik
Sebuah forklift terjatuh setelah membentur portal pembatas jalan di Jurug (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Alat berat jenis forklift (pengangkut barang) yang tersangkut di portal pembatas jalan di Jl Ir Juanda, Jurug, Jebres, Solo, Senin (22/8) siang, rencananya akan dibawa dari Kebakkramat, Karanganyar menuju Grogol, Sukoharjo. Forklift yang jatuh akhirnya menimpa operator forklift bernama Atok (50).

“Tadi saya benar-benar gak ingat kalau membawa forklift di belakang,” terang sopir truk, Bowo (45).

Sejak awal, kata Bowo, dirinya telah mengingatkan operator forklift untuk duduk di dalam kabin truk Fuso AD 1358 MA. Namun Atok tetap ngeyel dengan alasan didalam kabin truk panas. Selang beberapa saat, saat truk melintas di kawasan Jl Ir Juanda Jurug, forklift yang diangkut truk menyangkut portal pengaman perjalanan kereta api. Atok yang waktu itu duduk di atas forklift pun akhirnya terjatuh bersama dengan forklift. Naasnya, korban tertindih dan mengalami luka serius.

“Tadi Pak Atok tertindih di bagian perut ke bawah,” terang sopir asal Wonosari, Klaten tersebut.

Sementara itu, Kanit Laka Polresta Solo AKP Rikha mewakili Kasat Lantas Kompol Prayudha Widiatmoko mengaku masih menyelidiki peristiwa naas tersebut.

“Saat ini korban dilarikan ke RSUD dr Moewardi, Solo. Kami juga masih memeriksa sopir truk terkait peristiwa naas tersebut,” terang Rikha singkat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge