0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketika Kapolres Klaten Dikeroyok Sejumlah Waria

Kapolres Klaten AKBP Faizal (Kuning), diserbu para pemain Ikatan Waria Klaten (IWAK) dalam laga ekshibisi di Lapangan Karangasem, Ngering, Jogonalan (dok.timlo.net/humas polres klaten)

Klaten — Kesebelasan POP A Polres Klaten berhasil menjadi kampiun turnamen Kapolres Cup 2016. Mereka menaklukkan tim Rodeo FC dari Pedan di Lapangan Karangasem, Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan, Minggu (21/8), dengan skor 3-1.

“Turnamen digelar sejak 18 Juli- 21 Agustus dengan diikuti 35 klub untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 70,” ujar Ketua Panitia Turnamen, Sigit, dalam rilis diterima Timlo.net, Senin (22/8).

Sebelum partai final tersebut digelar, berlangsung laga eksibisi antara pejabat Polres Klaten dengan pesepakbola Waria yang tergabung dalam Ikatan Waria Klaten (IWAK). Pertandingan 2 x 10 menit yang berakhir dengan skor imbang 3-3 itu berkali-kali mengundang gelak tawa penonton.

Sebab, para Waria sukses “memporak-porandakan” permainan para perwira Polres Klaten. Bukan karena umpan-umpan matang yang akurat, namun karena tunggang langgang dikejar-kejar para Waria. Bahkan, mereka juga tak segan mencoba memelorotkan celana pemain lawan untuk menghentikan bola.

“Ini untuk hiburan bagi masyarakat, agar mereka terhibur. Lihat saja, sepanjang pertandingan, penonton tertawa terus. Turnamen ini diharapkan bisa menjadi sarana mencari bibit pamain sepak bola dari Kabupaten Klaten,” kata Kapolres Klaten AKBP Faizal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge