0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Ini Jual Gaun Pengantinnya Untuk Biayai Perceraiannya

Samantha Wragg. (Dok: Timlo.net/ Women's Health.)

Timlo.net—Saat blogger gaya hidup Samantha Wragg mengetahui jika suaminya lari meninggalkannya untuk wanita lain, dia melakukan hal yang sama yang dilakukan para wanita lainnya. Dia menjual gaun pengantinnya di eBay. Menurut daftar penjualan di eBay, suami wanita berusia 28 tahun itu pergi segera sesudah pernikahannya. Dan untuk memperburuk situasinya, Samantha menemukan jika sang suami tinggal bersama wanita lain.

Sebagai seorang penulis, dia menyertakan sakit hatinya di deskripsi gaun pengantin itu. Dia menjelaskan jika baju itu dalam kondisi yang baik tapi perlu dibersihkan sebelum dipakai untuk menyingkirkan bau pengkhianatan. “Saya tidak punya waktu untuk membersihkannya sendiri sebelum suami brengsek saya yang berselingkuh memutuskan untuk menelpon dan mengakhiri pernikahan kami,” tulisnya.

Samantha hanya menjual baju ini seharga $650, seperempat dari harga aslinya untuk membiayai proses perceraiannya. “Jika Anda ingin sebuah pakaian penuh dengan memori buruk dan harapan serta mimpi yang hancur, maka pakaian ini cocok untuk Anda,,” tulisnya.

“Berharap jika pakaian ini membawa lebih banyak kebahagiaan dibandingkan saat saya pakai pada akhirnya dan jika tidak..well Anda selalu bisa menjualnya di sini!” tambahnya. Apakah tulisannya yang negatif ini bisa menolong penjualan gaun itu? Tidak ada yang tahu, tapi yang pasti dia merasa lega bisa mengungkapkan isi hatinya.

Sumber: Women’s Health

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge