0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Produksi “Mission: Impossible 6” Tertunda Karena Masalah Gaji Tom Cruise

Tom Cruise. (Dok: Timlo.net/ EW.com)

Timlo.net—Film “Mission: Impossible 6” dikabarkan mengalami sebuah hambatan baru. Setelah tertunda karena masalah naskah sekarang proses produksi tertunda karena masalah baru. Dikabarkan Tom Cruise dan Paramount tidak sepakat soal besarnya gaji sang aktor.

Menurut The Hollywood Reporter, sang aktor dan studio itu tidak sepakat soal besarnya uang yang harus diperoleh aktor itu untuk film ini. Sang aktor diduga ingin gaji yang sama atau lebih besar dari yang diperolehnya saat bermain film “The Mummy”.

“Mission: Impossible 6” awalnya akan mulai proses produksi pada November 2016, tapi sekarang jadwalnya akan ditunda hingga awal tahun depan. Christopher McQuarrie akan kembali mengarahkan film ini dan juga menolong menulis naskah.

Tom Cruise yang dikenal suka melakukan adegan-adegan berbahayanya sendiri akan tampil dalam film baru “Jack Reacher: Never Go Back”. Tahun lalu, dia memperoleh uang senilai $25 juta untuk film “Mission: Impossible Rogue Nation” yang memperoleh lebih dari $680 juta di seluruh dunia.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge