0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Start Negatif Atletico Madrid

Skuad Atlerico Madrid (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Start Atlerico Madrid di La Liga musim 2016-2017 berjalan negatif. Bermain di kandang sendiri, Estadio Vicente Calderon, Atletico hanya mampu bermain draw 1-1 dengan tim promosi, Deportivo Alaves, Senin (22/8) dinihari.

Atletico Madrid tampak sedikit gugup mengawali pertandingan. Justru Alaves yang pertama melakukan percobaan di menit 17. Ibai Gomez melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tapi masih melesat di atas mistar gawang Atletico.

Atletico mulai panas di menit 20. Upaya Gabi dan Gameiro masih belum membuahkan hasil. Keduanya masih menyamping ke kiri gawang Alaves. Saul Niguez mengancam gawang Alaves di menit 35. Bola sepakannya sudah tepat sasaran, tapi bisa diselamatkan oleh kiper tim tamu, Fernando Pacheco.

Sebuah peluang set piece lewat Diego Godin masih bisa diblok Pacheco. Peluang terbaik Atletico hadir di menit 86. Gameiro gagal memasukkan bola yang ada di muka gawang Alaves. Bola sontekkannya masih mengenai kaki Pacheco.

Atletico mendapatkan penalti saat masa injury time berjalan tiga menit. Torres dilanggar oleh Victor di dalam kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Gameiro mengeksekusi penalti dengan sempurna, Atletico unggul 1-0 dan seolah kemenangan ada di depan mata.

Hanya dua menit berselang, Garcia menyelamatkan Alaves dari kekalahan. Sepakan jarak jauhnya gagal dihalau kiper Atletico, Jan Oblak. Skor berubah menjadi 1-1, yang bertahan hingga laga bubar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge