0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Bale Gemilang, Madrid Hempaskan Sociedad

dok.timlo.net/gg
Gareth Bale (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Real Madrid sukses menghadirkan kemenangan di pekan pertama La Liga Spanyol, Senin (22/8) dinihari. Bertandang ke markas Real Sociedad, Estadio Anoeta, Los Blancos menang 3-0, dua gol di antaranya dicetak Gareth Bale.

Madrid sudah mampu unggul cepat. Gareth Bale menyambut umpan silang dari Dani Carvajal di sisi kiri. Bale berhasil melepaskan diri dari kawalan pemain belakang Sociedad, untuk menjebol gawang yang dikawal Geronimo Rulli. Sociedad melewatkan peluang di menit 30. Ketika David Zurutuza gagal memanfaatkan umpan matang dari Assier Illarramendi.

Dua menit berselang, Madrid semakin unggul jauh 2-0. Asensio berhasil memanfaatkan bola terobosan dari lini belakang yang dilepaskan Raphael Varane. Lolos jebakan offside membuat Asensio dengan mudah menjebol gawang Sociedad.

Di saat pertandingan memasuki masa injury time, Madrid bisa menambah gol lagi. Bale bisa lolos saat mengejar bola daerah yang dikirim oleh James Rodriguez. Dengan tenang Bale melewati Rulli untuk membukukan gol ketiga Madrid. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, Madrid ada di posisi dua klasemen di bawah Barcelona dengan raihan tiga angka. Sementara itu, Sociedad ada di posisi 19.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge