0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Napoli Ditahan Tim Promosi Pescara

Dries Mertens, pemain Napoli (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pesaing terkuat Juventus di Italia, Napoli meraih hasil kurang maksimal pada pekan pertama musim 2016-2017. Partenopei hanya sanggup bermain draw 2-2 melawan tim promosi, Pescara di Stadion Adriatico, Senin (22/8) dini hari.

Sudah tidak adanya striker haus gol Gonzalo Higuain, cukup berdampak bagi lini depan Napoli. Justru tuan rumah Pescara yang berhasil mencetak keunggulan. Ahmed Benali berhasil mengoyak jala gawang Napoli di menit 10.

Bukannya menyamakan kedudukan, Napoli malah tertinggal makin jauh. Di menit 35 Gianluca Caprari mengubah kedudukan jadi 2-0. Gol tersebut bermula dari umpan tarik yang dilakukan Zampano. Di dalam kotak penalti Benali melakukan gerakan menipu, yang membuat bola bisa disambar oleh Caprari dengan tendangan keras. 2-0 untuk tuan rumah.

Menjelang turun minum Napoli punya kesempatan memperkecil ketinggalan saat tendangan voli Valdifiori masih bisa dihalau kiper. Dari tendangan sudut yang muncul dari momen itu tandukan Raul Albiol tipis melayang di atas sasaran.

Napoli baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 60. Dries Mertens berhasil memperkecil kedudukan melalui tendangan lengkungnya dari garis kotak penalti yang gagal dihalau kiper. 2-1 masih untuk keunggulan Pescara.

Napoli akhirnya berhasil menyamakan skor 2-2, tiga menit kemudian. Kembali Dries Martens menjadi pahlawannya. Mertens melesakkan gol keduanya dalam laga ini setelah dia dari jarak dekat membelokkan bola yang diumpan Andrea Coda dari sisi kanan.

Di sisa waktu pertandingan Mertens terus menebar ancaman ke pertahanan Pescara. Hingga laga tuntas skor belum berubah 2-2

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge