0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SES Melebarkan Sayap di SENNIA Phone Chentre

dok.timlo.net/ist
SES melebarkan sayap di SENNIA Phone Chentre (dok.timlo.net/ist)

Solo Baru — Samsung Experience Shop (SES), Sabtu (20/8), secara resmi bergabung dengan SENNIA Phone Centre Solo Baru. Dengan bergabungnya Samsung Experience Shop ini semakin melengkapi jajaran tenant handphone di SENNIA yang sampai saat ini sudah terisi sebanyak 20.

Bagus Purnomo, Marcomm Sentra Niaga, dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (22/8) menyebutkan, Samsung Experience Shop tidak seperti toko toko handphone pada umumnya. “Samsung Experience Shop hanya menjual produk produk premium dari Samsung,” jelasnya.

Selain penjualan produk Samsung Experience Shop juga tempat untuk user Samsung yang ingn melakukan spa pada gadget Samsung-nya, spa gadget dilakukan untuk perawatan handphone seperti user melakukan perawatan pada tubuhnya sehingga gadget Samsung kondisinya menjadi lebih prima bahkan kembali seperti baru.

Selain itu, setiap pengunjung juga bakal diedukasi mengenai gadget Samsung yang akan dibelinya. Fasilitas seperti ini yang tidak akan di temukan di shop lainya selain di Samsung Experience Shop yang ada di SENNIA Phone Centre Solo Baru.

Selain Grand Opening Samsung Experience Shop di SENNIA juga masih terdapat event-event seru lainya seperti dance OPPO Compoetition minggu 21 – 28 Agusatus, pengundian sepeda motor 27 Agustus, dan ditutup jobfair pada 29-30 Agustus 2016. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge