0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aktor Ini Overdosis Gara-Gara Hisap Kokain Palsu di Lokasi Film

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Jonah Hill. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Jonah Hill berbicara pengalamannya saat syuting film arahan Martin Scorsese “The Wolf of Wall Street” yang tayang pada 2013. Dia mengungkapkan jika dia overdosis kokain palsu dan merasa sangat sakit sehingga dia harus masuk rumah sakit.

“Saya harus dirawat di rumah sakit. Jika Anda menghisap terlalu banyak di paru-paru Anda akan menjadi sangat sakit dan kami benar-benar menghisap kokain palsu itu kira-kira tujuh bulan, setiap hari,” terangnya dalam acara “Any Given Wednesday with Bill Simmons.”

Kokain palsu itu sebenarnya bubuk vitamin. Menurut Hill, dia menderita bronkitis selama tiga minggu setelah menghisap terlalu banyak obat palsu. “Saya tidak pernah mengkonsumsi vitamin D sebanyak itu sepanjang umur saya; saya bisa mengangkat mobil di atas kepala saya,” katanya bercanda.

Dalam film barunya “War Dogs”, dia memerankan penggila pesta dan bergantung pada Red Bull dan kopi supaya bisa tampil menyakinkan di kamera. “Merupakan hal menarik pura-pura mengkonsumsi obat. Saya akan menggunakan musik. Saya akan membuat daftar musik untuk setiap adegan, jadi saya mencoba membayangkan musik yang membuat saya merasa kacau dan gelisah..dan lalu minum banyak kopi dan Red Bull,” terangnya.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge