0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalah dari PSCS, Wiwid Sebut Wasit Rugikan Timnya

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Solo, Widyantoro (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Harapan Persis Solo untuk bisa lolos ke fase 16 besar ISC B, akhirnya pupus. Kekalahan 0-1 di kandang PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Minggu (21/8) sore, membuat Persis gagal lolos.

“Kepemimpinan yang berat sebelah. Pemain mereka (PSCS) sedikit-sedikit jatuh dan wasit meniup peluit. Sementara kami dibiarkan. Gol mereka sebenarnya juga tidak sah, karena sudah melebihi batas injury time,” tegas Pelatih Persis, Widyantoro, Minggu (21/8) malam.

Pria yang akrab disapa Wiwid ini mengaku kondisi ini membuat timnya rugi besar. Kesempatan Persis untuk mencuri poin di Cilacap, telah dirusak oleh sang pengadil lapangan.

Dalam laga tersebut, Persis kalah lewat gol tunggal Choiron di penghujung babak pertama. Dalam laga ini, Laskar Sambernyawa juga harus bermain dengan 10 orang sejak babak pertama berakhir.

Persis sendiri dipastikan tersingkir dari perebutan posisi dua besar klasemen ISC B grup III. Bayu Andra dkk hanya mengoleksi 12 poin, terpaut sepuluh angka dari PSCS. Posisi kedua diduduki PSGC dengan poin 19. Sisa dua laga, jelas tak akan menolong Persis untuk mengejar kedua pesaingnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge