0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Curi Poin di Sukoharjo

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Solo Junior (Jr) untuk Liga Soeratin U-17 tahun 2016, resmi diluncurkan kepada publik di Stadion Sriwedari, Rabu (3/8) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Muda Persis Solo Jr sukses mencuri poin di markas Persiharjo Sukoharjo Jr dalam laga pertama babak 12 Liga Soeratin U-17 Jateng, Minggu (21/8). Anak asuh Nurhadi El Hamid ini sukses menahan imbang Persiharjo 0-0 di Stadion Merdeka Sukoharjo.

Dalam pertandingan syarat akan gengsi tersebut, tim Persis Junior sudah harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke 50, karena salah seorang pemain belakangnya Marsudi Sigit diusir wasit akibat, kartu kuning kedua usai dianggap melakukan tekel terhadap pemain tuan rumah.

Hasil ini menjadi modal berharga bagi Persis Jr guna menjalani laga kandang, Minggu (28/8) mendatang melawan tim Persekabpur Purworejo. Usai laga, manajer Persis Jr, Q Erik Masykuri mengaku timnya sebenarnya lebih mendominasi permainan. Sayangnya, gol tak kunjung datang.

“Sebenarnya kita terus menekan, namun tidak mampu tercipta gol. Secara permainan kita sebenarnya unggul, namun melihat tensi pertandingan yang cukup tinggi, akhirnya pola permainan seimbang dan enak untuk disaksikan,” kata Erick, Minggu malam.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge