0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kandas di Cilacap, Persis Gagal ke 16 Besar

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Cilacap – Perjalanan Persis Solo di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 akhirnya terhenti di penyisihan grup. Adalah kekalahan di kandang PSCS Cilacap, Minggu (21/8) sore yang membuat Laskar Sambernyawa gagal melaju ke babak 16 besar.

Persis kalah 0-1 dari Laskar Nusakambangan. Gol tuan rumah PSCS dilesakkan Muhammad Choiron pada injury time babak pertama. Gol itu tercipta hanya beberapa menit setelah pemain Persis, Risman Maidullah, diusir keluar lapangan oleh wasit karena mendapat kartu kuning kedua seusai melakukan pelanggaran terhadap Bagus Nirwanto.

Hasil ini membuat Persis hanya mengoleksi 12 poin saja di peringkat lima. Persis tertinggal 10 angka dari PSCS di puncak klasemen dan terpaut tujuh angka dari PSGC Ciamis di posisi kedua. Meski Persis masih menyisakan dua pertandingan lagi, tak akan bisa mengejar perolehan angka dua tim teratas.

Pelatih Persis, Widyantoro, terlihat melakukan protes keras atas disahkannya gol PSCS mengingat gol itu terjadi pada menit ke-45+5. Padahal wasit hanya memberikan waktu tambahan tiga menit di babak pertama ini. Persis hanya bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama, dan membuat perjuangan semakin berat
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge