0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Roma Ngamuk di Partai Pertama

Mohamed Salah, Diego Perotti, Edin Dzeko (merdeka.com)

Timlo.net — Pesaing Juventus untuk memburu Scudetto, AS Roma langsung tancap gas di pekan pertama musim 2016-2017. Kemenangan telak dibukukan Giallorossi 4-0 atas Udinese di Olimpico, Sabtu (20/8) malam.

Roma sebenarnya tampil impresif sejak peluit kick-off dibuktikan. Tekanan demi tekanan dilancarkan anak asuh Luciano Spalletti. Akan tetapi, gemilangnya penampilan kiper Udinese, Orestis Karnezis membuat skor kacamata 0-0 menutup babak pertama.

Roma akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit 65. Hadiah penalti diberikan wasit karena Dzeko dilanggar Danilo di area terlarang. Diego Perotti yang menjadi eksekutornya dengan tenang mengeksekusi penalti tersebut untuk membawa Roma memimpin 1-0.

Kembali Roma mendapat hadiah penalti sepuluh menit berselang. Kali ini Mohammed Salah yang dijatuhkan oleh Emmanuel Badu. Perotti maju lagi sebagai eksekutor dan sukses menggandakan keunggulan Roma.

Roma kian menjauh tujuh menit kemudian. Nainggolan meneruskan bola dari Paredes ke depan gawang dan dengan mudah dikonversi menjadi gol oleh Edin Dzeko. Salah mengunci kemenangan Roma menjadi 4-0 di menit-menit akhir. Hasil ini membawa Roma untuk sementara memimpin klasemen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge