0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi SMP Nekat Gantung Diri

merdeka.com
ilustrasi mayat (merdeka.com)

Sukoharjo – Seorang remaja yang masih duduk di bangku SMP nekat mengakhiri hidupnya sepulang dari sekolah dengan gantung diri di kamar rumahnya. Tidak diketahui apa yang melatar belakangi siswi SMPN Tawangsari ini mengakhiri hidupnya.

“Kasus ini ditangai Polsek Tawangsari dan dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Ini murni kasus bunuh diri dan kita kembalikan dan pihak keluarga sudah menerima musibah ini,” kata kasubag Humas Polres Sukoharjo, AKP joko Sugiyanto, Sabtu (20/8).

Dari pengakuan saksi, peristiwa ini berawal setelah korban, Diah Ayu Natania (16) sepulang dari sekolah sekitar pukul 12.30 WIB masuk rumah dan berganti pakaian. Sempat keluar masuk beberapa kali hingga akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri di dalam kamar oleh kerabatnya yang kebetulan berkunjung.

Saat kejadian ibu korban, Sugiyarti sedang keluar rumah, dan ayahnya Krisno Raharjo bekerja di Jakarta dan saat ini dalam perjalanan pulang ke Desa Kedungjambal, Kecamatan Tawangsari. Korban setelah diturunkan dibawa ke Puskemas Weru untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dikarenakan jeratan tali di lehernya dan tidak ditemukan tanda-tanda lainnya. Namun apa yang emnjadi latar belakang peristiwa ini tidak diketahui, sementara tidak ditemukan pesan terakhir dari korban,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge