0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tanggapan Sutradara “The Flash” Tentang Cyborg Tampil di Filmnya

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Rick Famuyiwa. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Sutradara Rick Famuyiwa menanggapi rumor tentang munculnya Cyborg dalam film “The Flash” yang dia pimpin. Lewat akun Twitternya, Kamis, 18 Agustus menjawab sebuah tweet terkait berita itu yang diposting Variety.

Famuyiwa membantah rumor itu dengan menulis dengan sederhana, “#SaysWho?”. Dia tidak secara langsung membantah rumor itu. Tapi menilai dari responnya, dia terlihat ingin membuat para penggemar penasaran apakah Victor Stone/ Cyborg yang diperankan Ray Fisher akan tampil dalam film barunya.

Famuyiwa akan menyutradarai film “The Flash” yang dibintangi oleh Ezra Miller dari sebuah naskah yang ditulis oleh Seth Grahame-Smith, Phil Lord dan Christopher Miller. Kiersey Clemons akan memerankan Iris West, seorang wartawati yang juga kekasih Barry Allen.

Dalam film itu dikisahkan saat bekerja di laboratoriumnya seorang diri di malam berbadai, petir menyambar sebuah wadah berisi bahan kimia yang membasahi Barry Allen. Karena terkena petir dan bahan kimia itu, Barry menjadi The Flash, melindungi Central City dari berbagai ancaman.

“The Flash” dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 16 Maret 2018 dengan proses syuting dimulai tahun ini.

Sumber: AceShowBiz

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge