0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Guardians of the Galaxy Akan Tampil di “Avengers: Infinity War”

Guardians of the Galaxy. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Guardians of the Galaxy akan tampil dalam film “Avengers: Infinity War”. Informasi ini diungkap bintang “Guardians of the Galaxy Vol.2” Vin Diesel selama live stream Facebook, Jumat, 19 Agustus. Aktor itu berkata jika makhluk pohon Groot dan rekan-rekan sesama Guardian akan tampil dalam film ketiga “The Avengers”.

Vin mengumumkan hal ini dalam video yang berdurasi 30 menit. Video itu sendiri ditayangkan sebagai bagian dari perayaan karena Vin menerima penghargaan dari Facebook karena memiliki penggemar lebih dari 100 juta di sosial media itu.

“Sekarang, the Guardians akan diikutkan di ‘Avengers: Infinity War’ dan hal itu benar-benar menyenangkan. Anda diberitahu sebelum yang lain,” kata Vin kepada para penonton.

Aktor berusia 49 tahun itu tidak membagikan informasi lain terkait para pemeran dan jalan cerita. Akan tetapi sutradara Joe dan Anthony Russo tahun lalu sudah memberikan petunjuk akan besarnya film dan banyaknya para pemain. Joe berkata, “Anda tidak akan kecewa dengan skala dari film-film itu, atau dalam jumlah karakter yang tampil di dalamnya. Seperti yang disebutkan, 20 plot film akan dipertemukan di dalam film itu.”

Sebelum tampil di “Avengers: Infinity War” yang akan tayang di bioskop Amerika pada 4 Mei 2018, Vin akan membawakan suara Groot di “Guardians of the Galaxy Vol.2” yang akan tayang pada 5 Mei 2017.

Sumber: AceShowBiz

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge