0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Polwan Gowes Bareng ke Waduk Cengklik

Antusiasme peserta gowes Polwan Polresta Solo saat menuju ke Waduk Cengklik, Boyolali (foto: Khalik)

Solo – Guna meningkatkan soliditas dan kekompakan personel, ratusan polwan mengikuti kegiatan gowes bareng bersama seluruh jajaran Polresta Solo, Sabtu (20/8). Nampak, Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi bersama istri memimpin kegiatan yang menjadi rangkaian HUT Polwan ke-68 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

Pantauan di lapangan, sebanyak 116 Polwan Polresta Solo mengikuti acara tersebut. berangkat dari Mapolresta Solo sekitar pukul 06.00 WIB, rombongan langsung meluncur ke kawasan Waduk Cengklik, Kabupaten Boyolali.

Sepanjang perjalanan, tak nampak wajah lelah. Yang ada antusiasme tiap peserta Gowes santai menempuh jarak sejauh 20 kilometer.

“Sekalian masih dalam rangkaian acara HUT Polwan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan anggota Polresta Solo,” terang Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi, di sela kegiatan.

Sesampai di lokasi tujuan, seluruh peserta gowes menikmati sarapan pagi bersama. Untuk lebih memupuk rasa kebersamaan dan juga menyegarkan pikiran, seluruh Polwan bernyanyi dan berjoget bersama. Ibu asuh Polwan Polresta Solo, Rina “Ahmad Luthfi” juga tak ketinggalan untuk memeriahkan suasana.

foto: Khalik

foto: Khalik

Koordinator Polwan Polresta Solo, Kompol Juliana berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut makin mempererat solidaritas dan kebersamaan anggota Polwan. Diharapkan kedepan, saat mendapat beban tugas mereka dapat saling bahu membahu menyelesaikan beban tugas yang diembannya.

“Intinya, kegiatan ini untuk meningkatkan soliditas dan memupuk rasa kebersamaan diantara anggota Polwan Polresta Solo,” tegas Mantan Kabagren Polres Wonogiri tersebut.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge