0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Pesta Gol ke Gawang Carl Zeiss

Skuad Bayern Munich (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Bayern Munich pesta gol ke gawang tim gurem, Carl Zeiss Jena, dalam ajang DFB Pokal atau Piala Liga Jerman. Bermain di Ernst-Abbe-Sportfeld, Sabtu (20/8) dini hari, Die Rothen menang telak 5-0.

Bayern sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Rober Lewandowski memecah kebuntuan Bayern.

Berawal dari umpan mendatar Franck Ribery, Lewandowski sempat gagal mengonversinya menjadi gol. Tapi, bolanya bisa dihentikan Thomas Mueller. Lewandowski pun langsung menyambar bola masuk ke gawang.

Lewandowski menambah gol untuk Bayern di menit 34. Lolos dari jebakan offside saat menerima umpan Ribery, dia tinggal mencungkil bola untuk mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Dua menit menjelang turun minum, Lewandowski mencatatkan hattrick. Ribery kembali menjadi kreatornya, pemain asal Polandia itu membukukan gol dari luar kotak penalti.

Usai jeda, Bayern mampu menambah gol lagi. Kali ini, Lewandowski yang menjadi pengumpannya, untuk memudahkan Arturo Vidal menjebol gawang Carl Zeiss Jena di menit 72.

Lima menit kemudian, Mats Hummels mencatatkan gol pertamanya untuk Bayern. Gol itu dibukukan lewat satu sundulan kepala meneruskan satu sepak pojok. Di sisa pertandingan, tak ada gol tercipta. Bayern pun melaju ke babak kedua DFB Pokal.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge