0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Masjid

timlo.net/aditya wijaya
Petugas Kepolisian menunjukkan lokasi mayat bayi yang ditenukan di dalam Masjid Al-Mubarok Desa Burikan, Cawas, Klaten (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Warga Desa Burikan, Kecamatan Cawas, Kamis (18/8) malam, digegerkan temuan mayat bayi yang ditinggalkan di masjid Al-Mubarok. Bayi malang berjenis kelamin perempuan itu sudah terbungkus kain kafan saat ditemukan warga.

“Saat ditemukan mayat bayi tersebut sudah dipocong dan dibungkus kain sarung,” ujar Kepala Desa (Kades) Burikan, Maryadi, Jumat (19/8).

Informasi dihimpun, Kamis (18/8) sekitar pukul 18.00 WIB, Panut (50) dan tetangganya Tarjo (45) hendak shalat magrib di masjid yang terletak di Dukuh Betro. Begitu masuk ke masjid, Panut melihat ada kain sarung motif kotak-kotak warna merah marun teronggok di sisi utara ruangan. Tak curiga, dia melaksanakan shalat terlebih dahulu.

Penasaran, begitu dibuka, Panut kaget sebab isinya jenazah bayi yang sudah dibungkus kain kafan. Ketakutan, dia bersama Tarjo melaporkan temuan jenazah bayi yang diperkirakan baru berusia tiga atau empat hari itu ke Mapolsek Cawas. Kemudian petugas datang dan membawa jenazah bayi ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro Klaten.

“Kasus mayat bayi perempuan itu masih kami selidiki pelakunya,” ungkap Kapolsek Cawas AKP Totok Mugiyanto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge