0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Skor Pertandingan Tarik Tambang TNI VS Wartawan

Tim wartawan berusaha memberikan perlawanan dalam tarik tambang melawan tim Kodim (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Tim Kodim 0726 di bawah komando Dandim melakukan pertandingan Tarik tambang melawan tim wartawan yang bertugas di Sukoharjo. Hasilnya sudah bisa diprediksi, tim wartawan tumbang meskipun sempat memberikan perlawanan dengan skor 2-1.

”Kita sempat memberikan perlawanan dan berhasil memenangkan game pertama, namun karena tenaga sudah habis di game ke dua dan ke tiga kalah telak. Meskipun kalah kita cukup menikmati pertandingan ini,” kata perwakilan wartawan, Edwi Puryono dari RRI, Jumat (19/8).

Selain pertandingan antara tim Dandim melawan tim wartawan, Kodim 0726 juga menggelar pertandingan tarik tabang antara Makodim, unit Intel dan koramil. Keluar sebagai pemenang, juara I Makodim, juara II Intel dan Juara III Koramil Mojolaban.

Pertandingan Tarik tambang ini sengaja digelar untuk menjalin komunikasi antar anggota TNI dan masyarakat serta awak media. Tarik tambang dipilih karena mempunyai banyak filosofi tentang kebersamaan, perjuangan pantang menyerah dan kekompakan tim.

“Tarik Tambang itu banyak sekali filosofisnya, karena sebagai tim harus kompak dan terus berjuang pantang menyerah. Dan kami Prajurit Kodim 0726 sebagai komando kewilayahan menjalin silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, salah satunya dengan cara seperti ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge