0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengunjung Mall Ini Berkesempatan Ikuti Kompetisi Game

Salah satu booth peserta Game Expo di Hartono Mall (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Penggemar game di Sukoharjo dan sekitarnya dimanjakan dengan kompetisi dan pameran berbagai jenis permainan modern yang digelar Hartono Mall Sejak (16/8) hingga (21/8). Games expo dengan tema Independence Bettle ini cukup evektif meningkatkan jumlah pengunjung mall selama acara berlangsung.

“Sebenanrya acara ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI dan untuk memberikan sesuatu yang beda kepada pengunjung mall. Dan dalam acara ini ada kompetisi games, pameran dan ada parade army look dan cosplayer,” kata Public Relation Hartono Mall, Ellen Osi natanhia, Jumat (19/8).

Dan untuk hari ini hingga Minggu (21/8) masih ada sejumlah kompetisi games dan kontes cosplay serta parade army look. Total ada 25 games yang bisa dimainkan oleh pengunjung mall mulai dari Selasa (16/8) kemarin hingga besok Minggu (21/8), mulai dari permainan origami hingga air soft gun.

Bagi penggemar games berbasis mesin, pengunjung bisa bermain dan berkompetisi di wahana Loop Racer, Danz Base, Street Basketball dan Pump It Up. Selain itu masih ada lagi wahana permainan Gokart, Airsoftgun, Die Cast, Dota 2, Playstation, Rubic dan Tamiya. Dan masih ada kompetisi cosplay, crushgear dan DJ perform.

“Selama Independence Bettle Game expo ini jumlah oengunjung cukup banyak terutama saat sore dan malam hari. Dan dengan tematik setiap bulan yang kita lakukan ini cukup evektif untuk meningkatkan jumlah pengunjung,” tandasnya.

Sementara itu, peserta pameran dari komunitas Airsoftgun mengaku cukup puasa dengan acara yang diselenggarakan di Atrium lantai satu Hartono Mall ini. Merekea memberikan kesmepatan pengnjung untuk bermain tembak sasaran dan juga menjual seluruh produk airsoftgun selama expo berlangsung.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge