0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maudy Ayunda Kembali Bintangi Layar Lebar

Maudy Ayunda (kapanlagi.com)

Timlo.net – Maudy Ayunda kembali berakting di layar lebar membintangi film TRINITY, THE NEKAD TRAVELER. Perempuan cantik ini sempat vakum dari dunia film dan menjajal dunia tarik suara.

“Lewat film ini aku comeback setelah menghilang di dunia perfilman karena sibuk nyanyi dan sekolah. Kenapa mempertimbangkan lewat film ini aku comeback, karena ceritanya menarik, mengangkat traveling sebagai tema utama. Sepanjang film karakternya melakukan traveling,” jelas Maudy Ayunda, baru-baru ini.

Lebih jauh, film adaptasi dari seri buku bestseller karya blogger Trinity dan berjudul senada itu rupanya memberi kesan berbeda untuk aktris berumur 21 tahun ini. Yap, pasalnya Maudy Ayunda sukses terinspirasi karakter Trinity dan kisah traveling-nya dalam film arahan Rizal Mantovani tersebut.

“Mbak Trinty ini orang yang inspiratif karena berani keluar dari pekerjaan yang bagus demi mengejar passion-nya. Bagi yang memang hobi traveling akan semakin terinspirasi, bagi yang nggak mungkin bakal pengin jadi traveler,” jelas sang pelantun Perahu Kertas itu.

Walau sampai sekarang masih terkendala dengan jadwal yang padat, nyatanya Maudy Ayunda sama sekali tidak menutup kemungkinan kalau ia pun akan memulai perjalanannya sebagai seorang traveler. Bukan cuma karena negara di mana ia bersekolah saat ini, tapi tentu saja berkat kisah inspiratif dari film tersebut.

“Aku feeling setelah syuting film ini bakal addicted karena aku suka sama segelintir traveling yang aku lakukan, apalagi di Indonesia,” tandasnya.

(kpl/abs/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge