0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ISCB, PSCS Cilacap Bertekad Kalahkan Persis

Pelatih PSCS Cilacap, Aris Budi Sulistyo (kanan berbaju putih) saat menyaksikan duel Persis kontra Persibangga Purbalingga di Stadion Manahan, Minggu (14/8) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Indonesia Soccer Championship (ISC) B akhir pekan ini disuguhkan partai menarik di Grup III, antara PSCS Cilacap kontra Persis Solo. Duel sarat gengsi ini akan dimainkan di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (21/8) sore.

Laskar Nusakambangan PSCS saat ini memegang posisi puncak Grup III dengan nilai 19, terpaut tujuh poin dari Persis Solo yang mengoleksi 12 angka. Dengan masih menyisakan tiga laga, tak ada cara lain bagi PSCS untuk mengunci posisi di klasemen dengan mengalahkan Persis.

“Jika kami kalah dari Persis, maka PSGC Ciamis, Persika Karawang, atau Persis lama-lama bisa mengejar kami. Praktis kami harus mengalahkan Persis besok. Kami dalam kondisi full team, tidak ada yang absen besok. Semua siap 100 persen untuk Persis,” ungkap pelatih PSCS, Aris Budi Sulistyo, Jumat (19/8) sore.

“Posisi kami di papan klasemen belum benar-benar aman, meski ada di puncak klasemen. Kami juga mewaspadai kebangkitan Persis yang menang dua bertandingan beruntun. Praktis motivasi mereka bertambah,” tandas Aris.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge