0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksi Pencuri Ini Gagal Gara-gara Ingin Perkosa Korban

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang pencuri nyaris dihakimi massa di Jalan Tongkang, Keramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (18/8) malam. Pria bernama Utama Imanto (25) tersebut masuk ke rumah SS (36), warga setempat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, kejadian berawal dari pelaku yang ingin menggasak harta benda rumah korban. Tapi perbuatan itu tidak dilakukan. Utama malah hendak memperkosa ibu rumah tangga itu.

“Awalnya Imanto masuk ke rumah, mencari harta benda yang hendak digasak. Namun, hasrat pria pengangguran tersebut naik setelah melihat kemolekan tubuh korban yang saat itu sedang tertidur pulas,” kata Kompol Suyatno, Jumat (19/8).

Lalu, kata Suyatno, pelaku membekap mulut korban dan menodongkan sebilah pisau.

“Pelaku berusaha memperkosa korban. Tapi enggak berhasil karena korban berontak terus,” kata Suyatno.

“Beruntung anak korban yang kala itu sedang tertidur di samping terbangun. Sontak, si anak kaget dan menangis melihat aksi itu,” sambungnya.

Saat yang bersamaan, lanjutnya, kakak ipar korban yang berada di lantai dua tiba-tiba terbangun dan menghampiri tangisan tersebut.

“Saat dihampiri saksi melihat pelaku menindih korban sehingga saksi berteriak maling,” katanya.

Spontan pelaku akhirnya melarikan diri. Namun teriakan kakak ipar korban sudah mengundang warga.

“Warga langsung mengejar dan berhasil menangkap korban di depan gang yang lokasinya berdekatan dengan rumah korban dan nyaris jadi bulanan warga. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi- saksi dan pelaku,” jelas dia.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge