0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Miris, Anak Tega Tikam Ayah Kandung Hingga Tewas

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sragen — Supri alias Jipi (48), warga Kampung Teguhan Kidul RT 5, Kelurahan Plumbungan, Kecamatan Karangmalang, Sragen, tega menikam ayah kandungnya sendiri hingga tewas. Kasus pembunuhan sadis ini cukup mengagetkan warga sekitar, lantaran sebelumnya tidak terjadi perselisihan antara anak dan bapak tersebut.

“Dari keterangan saksi, korban tiba-tiba ditusuk pelaku pakai gunting saat korban pulang dari sawah,” kata Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Jumat (19/8).

Kejadian itu bermula ketika korban, Suradi (75) yang juga ayah pelaku, pulang dari sawah pada Kamis (18/8) petang. Sesampai di rumah, korban langsung ditikam dengan menggunakan gunting. Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian perut.

Peristiwa itu diketahui salah satu anak perempuan korban atau kakak pelaku, S, yang kangsung berteriak histeris. Sementara pelaku sendiri langsung melarikan diri.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Amal Sehat Sragen. Namun lantaran banyak mengeluarkan darah, korban akhirnya meninggal dunia pada Kamis (18/8) sekitar pukul 21.30 WIB.

AKP Agus Irianto mengatakan, polisi juga telah berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti sebuah gunting berlumuran darah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge