0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uang 58 Juta Euro Chelsea Ditolak Napoli

Kalidou Koulibaly (dok.timlo.net/youtube)

Timlo.net — Chelsea ngotot ingin mendatangkan bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly. Dana tak kurang dari 58 juta euro siap digelontorkan The Blues untuk mengamankan servis Koulibaly. Namun Napoli menolaknya mentah-mentah.

Koulibaly dipilih karena ia adalah sosok bek yang nyaman memainkan bola. Bisa dikatakan Koulibaly berpeluang menjadi seperti Leonardo Bonucci yang dibentuk oleh Conte di Juventus. Chelsea sendiri pupus harapannya untuk mendatangkan Bonucci.

Chelsea pun lantas butuh bek baru karena John Terry dan Gary Cahill sudah mulai termakan usia. Chelsea masih punya Kurt Zouma dan Andreas Christensen. Namun Conte merasa butuh satu sosok bek yang sudah menunjukkan kualitasnya.

Penolakan Napoli didasari klub asal Naples tersebut tak ingin kehabisan pemain pilar, setelah Gonzalo Higuain dibajak Juve, Napoli tak mau kehilangan pemain terbaik lagi. Karenanya, tawaran Chelsea sebesar 58 juta euro pun ditolak oleh Partenopei.

Aurelio De Laurentiis juga tidak mau mendapat kecaman dari fans Napoli yang sudah kesal karena kehilangan Higuain. Lagipula, Napoli akan bertanding di Liga Champions musim ini dan mereka butuh semua pemain terbaik mereka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge