0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putra Diego Simeone Main di Serie A

dok.timlo.net/twitter
Skodran Mustafi (dok.timlo.net/twitter)

Timlo.net — Anak pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan bermain di kompetisi Liga Italia Serie A Italia. Ya, putranya bernama Giovanni Simeone telah meneken kontrak lima musim bersama Genoa mulai musim 2016-2017 ini.

Dilansir dari ESPNFC, Giovanni diboyong Genoa dari River Plate dengan biaya 3 juta euro. Pemain muda 21 tahun tersebut telah ikut sesi latihan Genoa jelang dimulainya musim baru 2016/2017. Secara resmi dia akan diperkenalkan kepada pers dan suporter pada Jumat (19/8) di markas Genoa.

Petulangan Giovanni seperti sang ayah yang memilih bermain di Serie A sebagai pijakan karier di Eropa. Saat Diego Simeone berusia 20 tahun, Pisa adalah klub pertamanya di Eropa. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Simeone lantas memperkuat sederet klub di Italia dan Spanyol seperti Sevilla, Atletico Madrid, Inter Milan, Lazio, dan Racing Klub.

Sementara Giovanni, dipinjamkan River Plate ke Banfield setelah berhasil mengantarkan juara Copa Libertadores. Giovanni sempat bermain 29 kali dan melesakkan 13 gol. Giovanni juga tampil memperkuat Argentina di Olimpiade 2016, namun hanya melaju sampai fase grup.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge