0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Benteke Menuju Crystal Palace

bola.net
Chrsitian Benteke (bola.net)

Timlo.net – Nasib striker Liverpool asal Belgia, Chrsitian Benteke segera jelas, setelah Crystal Palace bakal menjadi pelabuhan berikutnya. Kabarnya, telah terjadi kesepakatan antara Liverpool dengan Crystal Palace terkait kepindahan Benteke.

Sebuah tawaran kedua dari Palace untuk Benteke menjadi penyebabnya. Palace mengajukan tawaran sebesar 32 juta pound, yang akan dibayarkan terpisah yakni 27 juta pound lebih dulu plus 5 juta pound sebagai biaya tambahan. Tawaran ini membuat Liverpool tampaknya luluh.

Benteke pun sudah diizinkan ke London untuk menjalani tes medis demi merampungkan kepindahannya ke Selhurst Park. Benteke memang tak lagi jadi pilihan manajer Liverpool Juergen Klopp. Ini semakin menambah suram setahun kariernya bersama klub itu setelah dibeli mahal 32,5 juta poundsterling dari Aston Villa.

Musim lalu, Benteke hanya bikin 10 gol sepanjang musim lalu dan banyak duduk di bangku cadangan. Pelatih Juergen Klopp sendiri sudah membukakan pintu keluar untuk pemain asal Belgia itu selama musim panas ini, di mana Benteke sama sekali tidak dimainkan di sesi pramusim termasuk tak masuk skuad saat menghadapi Arsenal pekan lalu.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge