0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Kostum Superman Dari Lokasi Syuting “Justice League”

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Superman. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Proses syuting “Justice League” sekarang ini sedang berlangsung di the U.K dan sekarang sebuah foto baru dari lokasi syuting beredar di internet. Foto baru itu diunggah oleh pengguna Instagram, Jessica Hart pada Rabu, 17 Agustus memperlihatkan penampilan Superman dalam kostum biru merah.

Padahal baru-baru ini pemeran Superman, Henry Cavill mengungah foto seragam Superman berwarna hitam. Tapi dalam foto yang beredar baru-baru ini dia terlihat mengenakan seragam lamanya sembari memeluk beberapa anak kecil yang menjadi penggemarnya.

Henry tampil bersama dengan Gal Gadot, Ben Affleck, Jason Momoa, Ray Fisher dan Ezra Miller dalam film “Justice League” di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 17 November 2017. Pemeran lainnya meliputi Amy Adams, Amber Heard, J.K Simmons, Jeremy Irons, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg dan Julian Lewis Jones.

“Justice League” berkisah tentang Bruce Wayne yang meminta bantuan Diana Prince untuk berhadapan dengan seorang musuh yang kuat. Bersama, Batman dan Wonder Woman bekerja untuk menemukan dan merekrut para manusia super untuk bersatu melawan ancaman baru.

Walaupun Batman akhirnya membentuk tim terdiri dari Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash, tapi mereka terlambat untuk menyelamatkan dunia dari serangan sang musuh.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge