0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Livina Gasak Motor, Tabrak Pohon, Dua Tewas

Kondisi mobil Grand Livina AD 9119 HY, setelah menabrak pohon (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Dua orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Sragen-Batujamus, tepatnya di Dukuh Dulangasri, DesanWonokerso, Kecamatan Kedawung. Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Grand Livina dan sepeda motor Honda Kharisma nopol AD 3915 JY.

“Mobil menabrak pengendara motor yang membawa beronjong. Kemudian serong ke kanan akhirnya menabrak pohon besar di pinggir jalan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji, mewakili Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti, Kamis (18/8).

Kejadian itu berawal ketika mobil Grand Livina AD 9119 HY yang dikemudikan Bayu Tri Wibowo (25), warga Purworejo RT 25, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung melaju sangat kencang dari arah utara menuju selatan atau menuju arah Batujamus. Sedangkan di depan mobil, ada pengendara sepeda motor Honda Kharisma, Sunarwan (60), warga Ngrandu RT 9, Kelurahan Puro, Kecamatan Karangmalang.

Sunarwan yang waktu itu membawa beronjong tiba-tiba diseruduk dari belakang hingga terpental beberapa meter. Dengan masih melaju kencang, mobil oleng ke kanan dan berhenti setelah menabrak pohon besar, hingga bagian depan mobil sampai hancur.

Sunarwan tewas seketika. Demikian juga Bayu Tri Wibowo, juga tewas dalam peristiwa tersebut. Sedangkan penumpang mobil, seorang wanita yang diduga sebagai kekasihnya, Riana Dewi Septiana (22) warga Tegalsari, Kelurahan Sragen Kulon mengalami luka parah dan menjalani perawatan intensif di RSI Amal Sehat Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge