0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Pantang Remehkan Lawannya di 12 Besar

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pemain Persis Jr saat menjalani latihan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Setelah melewati fase penyisihan grup dengan mudah, Persis Solo Junior (Jr) akan melakoni babak 12 besar Liga Soeratin U-17 mulai Minggu (21/8) besok. Adha Nurrokhman dkk satu grup dengan Persiharjo Sukoharjo dan Persikabpur Purworejo.

Laga pertama di babak 12 besar ini, Persis Jr akan melawat ke markas Persiharjo Sukoharjo, Minggu (21/8) sore. Pelatih Persis Jr, Nurhadi El Hamid mematok target dengan mengambil poin penuh di setiap pertandingannya.

“Kami optimistis, namun tidak menyepelekan. Bagaimanapun juga kami akan ambil poin penuh baik di pertandingan kandang maupun tandang. Apalagi hanya satu tim wakil masing-masing grup,” kata Memet, Kamis (18/8).

Sejumlah kelamahan telah dicatat tim pelatih, utamanya daya tahan pemain yang menurun di babak kedua. Pelatih yang akrab disapa Memet ini juga menilai, punggawanya tak terbiasa bermain di Stadion Manahan. Tebalnya rumput Stadion terbesar se Jawa Tengah itu membuat airan bola berat sehingga para pemain harus mengeluarkan tenaga

“Beberapa kali kami juga kecolongan saat diserang karena anak-anak salah posisi. Catatan-catan itu coba kami perbaiki di sisa waktu yang ada,” tandas Memet.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge